widget

Friday, May 20, 2011

permintaan sebelum meninggal dunia (T_T)

1. Gadis remaja yang ingin menari di parti sebelum meninggal 3 hari kemudian.
 
Brett Marie Christian,15,dia sedang nazak kerana menderita leukemia tapi sebelum dia meninggal,dia ingin melakukan tarian terakhir tapi dia terlalu sakit untuk pergi ke Homecoming Dance.

Jadi kawan-kawan sekelasnya membuat permintaan terakhirnya menjadi kenyataan dan membuat sebuah pesta tarian untuknya.Dan begitulah pesta tarian Sekolah Palmyra diadakan lebih awal di Monarch,Lincoln.

Dia memakai gaun pink dan dengan ikatan rambutnya ikal.Dia melakukan tarian terakhirnya.pasangan tariannya membelikan kalung untuknya.Brett Marie dan pasangannya Treyton Carter melakukan tarian pertama di ruang pesta dengan 50 atau lebih dari kawan sekelas mereka yang berpakaian tarian.

Brett Marie dimahkotai ratu pesta tarian pada malam Sabtu dan meninggal tiga hari kemudian dengan seluruh keluarganya berada di sekitarnya."Ada banyak hal yang dia tinggalkan,menikah,memiliki anak,dan menjadi tua,tapi dia hanya ingin melakukan tarian untuk terakhir kalinya".
 

2. Gadis 10 tahun yang sedang nazak ingin melihat film Pixar 'UP'.
 
Colby Curtin punya keinginan terakhirnya.Gadis 10 tahun ini sangat ingin melihat film baru Disney-Pixar,"UP".Tetapi gadis kecil yang menderita kanser kronik ini terlalu lemah untuk pergi ke pawagam.

Jadi sahabat keluarga mereka menghubungi seseorang di Pixar untuk melihat apakah mereka boleh membantu.Keesokan harinya,Pixar terbang dengan seorang kakitangan disney yang membawa beg berisi film "UP" versi DVD film.

Bersama Colby Curtin dan keluarganya semua menonton film.Di film ini ada banyak balon besar dilepaskan ke langit.Colby meninggal 7 jam kemudian.

Catatan:menurut Tropes TV,film itu belum ditayang di pawagam,dan Pixar secara khas membuatkan versi DVD untuknya,terbang keluar,dan mengabulkan keinginannya.Selain itu,ada tertulis bahwa mereka mencuba untuk merahsiakan kejadian ini.
 

3. Wanita berusia 100 tahun yang mendapat gelaran sarjana sehari sebelum meninggal.
 
Ini adalah impian Harriet Richardson Ames untuk mendapatkan gelaran sarjana di bidang pendidikan.Dia akhirnya mendapat gelaran tersebut di ulang tahunnya ke-100.Sehari setelah menerima diploma di samping tempat tidurnya,pesara guru sekolah ini meninggal,bahagia bahwa dia telah menyelesaikan cita-citanya.

Ames telah mendapatkan sijil mengajar dua tahun pada tahun 1931 di Keene Normal School,sekarang Keene State College.Pada usia 100,Harriet Richardson Ames memenuhi impiannya untuk menjadi sarjana pendidikan. 
 

4. Anak Kecil yang ingin berperan sebagai malaikat memberi makan para gelandangan.
 
Brenden Foster (4 Oktober 1997 - November 21, 2008) adalah seorang anak lelaki dari Bothell, Washington,didiagnosis dengan leukemia lymphoblastic pada tahun 2005.Stesen penyiaran tempatan,KOMO,melaporkan kisah keinginan terakhir Brenden,untuk memberi makan para pengemis.

Dia mengatakan dia ingin menjadi malaikat sehingga dia boleh menolong pengemis dari Surga.Cerita ini banyak menjadi inspirasi,dan menjadi perhatian media nasional, bahkan menarik perhatian media antarabangsa.

Di Seattle,sukarelawan dari Emerald City Lights Bike Ride menyiapkan lebih dari 200 sandwich untuk pengemis.Pada Misi Union Rescue di Los Angeles,misalnya, lebih dari 2.500 makanan telah disajikan dengan nama Brenden's.Impiannya agar para pengemis dibantu terus diingat.

Seorang veteran Perang Vietnam dari Kentucky yang kehilangan kakinya di perang sangat terharu dengan cerita itu,dia memberikan Brenden penghargaan purple heartnya.Seattle Seahawks NFL franchise membiayai pemakaman Brenden,dia dikuburkan di Evergreen Washelli Cemetery di Seattle, Washington.
 

5. Wanita yang keinginan terakhirnya ingin melangsungkan pernikahan.
 
Maire Taomia didiagnosis menderita kanser lambung,dan sebagai keinginan terakhirnya,dia meminta ayahnya untuk memberikan restunya dalam pernikahan.Maire taomia dan pasangannya Ashburton menikah dalam suatu upacara yang mengharukan sekaligus pahit dihadapan 300 sahabat dan keluarga di Gereja St Christopher,Avonhead.

Ketika dokter mengatakan Taomia tidak ada harapan lagi,dia mengatakan kepada ayahnya,"Aku ingin menikah".Pasangan muda,yang telah tinggal bersama-sama selama lebih dari dua tahun,memiliki satu anak berusia 1 tahun di Detroit telah tinggal di bilik Rumah Sakit Christchurch sejak November 2010.

Rongo,ayah Maire Taomia mengatakan putrinya sangat cantik selama upacara perkahwinan  yang diadakan pada bulan Januari 2011.Canteen,, Cancer Society Selandia Baru dan Christchurch's Millennium Hotel membiayai kos kek pengantin,gaun pengantin,limosin, fotografer dan sebuah bilik hotel untuk bulan madu pasangan ini.
 

6. Gadis 6 tahun yang meninggalkan ratusan surat cinta untuk orang tuanya. (T_T)
 
Ketika Elena Desserich berusia 6 tahun didiagnosis menderita kanser otak,dia mulai menyembunyikan ratusan surat cinta kecil di sekitar rumah untuk orang tuanya agar ditemukan setelah dia meninggal.Dia didiagnosis hidupnya tinggal 135 hari.Dia boleh bertahan hidup sampai 255 hari,meninggal dunia pada tahun 2007.

Setelah kematiannya,orang tua Elena's,Brooke dan Keith,menemukan ratusan surat dari Elena yang disembunyikan di sekitar rumah,di antara bungkusan CD, rak buku dan di laci meja"Ini benar-benar seperti pelukan kecil dari dia,seperti dia mengatakan bahwa dia sedang melihat kami dari atas".

Orangtua Elena,Brooke dan Keith Desserich,kemudian menerbitkan surat-surat ini dalam sebuah buku berjudul Notes Left Behind untuk mendanai sebuah organisasi non-profit Cure Starts Now yang didedikasikan untuk melawan kanser otak kanak-kanak.



7. Anak berusia 5 tahun yang bermimpi bernyanyi untuk Simon Cowell sebelum meninggal.
 
Bethany Fenton, yang didiagnosis dengan tumor otak pada tahun 2009,telah dikabulkan keinginan terbesarnya,bernyanyi untuk Simon Cowell.Mimpinya menjadi kenyataan di Britain's Got Talent studio di London.Setelah itu, dia berkata,"Simon biarkan aku nyanyi 'Twinkle Twinkle Little Star' kepadanya.

Dia begitu baik dan aku mencintai dia,Betania meninggal di sebuah rumah sakit tiga hari kemudian.Juru cakap Simon Cowell,Max Clifford mengatakan,"Dia benar-benar sedih,betapa dia gadis kecil yang sangat cantik.Dia adalah seorang gadis kecil yang sangat istimewa baginya dan Simon sangat terharu ketika dia bernyanyi untuk dia".

Seorang juru cakap bagi keluarga Bethany mengatakan,bahwa dia telah melakukan apa yang selalu ingin dia lakukan,bertemu Simon Cowell dan bernyanyi untuknya.Dia telah mencapai impian besarnya dan sekarang bersedia untuk meninggalkan bumi ini.
 

8. Seorang istri yang ingin suaminya dibebaskan dari penjara kerana menderanya.
 
Seorang lelaki California Utara menjalani hukuman kerana mendera istrinya dan dibebaskan pada tahun 2011 kerana permintaan istrinya.3 bulan sebelum itu,Jeremy Davis dijatuhi hukuman 12 bulan penjara di Monterey County Jail setelah mengaku bersalah atas tuduhan mendera istrinya.

Dia dibebaskan setelah istrinya,Char Davis,meminta hakim untuk membebaskannya atas alasan menderita kanser.Setelah memberikan bukti sakitnya,hakim Monterey County bersimpati dengan Davis dan mengabulkan permintaannya.Sebagai sebahagian dari syarat pembebasannya,Davis diharuskan menghadiri kelas kaunseling kekerasan domestik secara mingguan.
 
 

9. Gadis 9 tahun yang ingin menikah sebelum meninggal.
 
Setiap gadis akan bermimpi tentang hari pernikahannya,lengkap dengan gaun putih yang indah dan tentu saja,pasangan yang sempurna.Tapi Jayla Cooper 9 tahun tidak memiliki cukup waktu untuk menunggu pasangan yang sempurna.

Gadis dari Southlake,Texas,telah berjuang melawan leukemia selama dua tahun,penderitaan yang boleh berakhir hanya dalam kiraan minggu.Tapi yang tidak dimiliki Jayla adalah seorang pengantin lelaki.Sahabatnya,Jose Griggs menjadi pasangannya dalam pernikahan tersebut,seorang pesakit yang sama di Children's Medical Cnter di Dallas.

"Dia sangat comel,"Jayla tertawa,dan aku mencintainya".Jayla dan Jose mengikat janji untuk memenuhi keinginan terakhirnya,menikah dalam upacara pernikahan yang indah,dikelilingi oleh keluarga dan sahabat handai.

permintaan aku : ?

gelang kristal rm5!!

gambar cara pakai masker vagina :)

ibu kolagen asli (pure marine collagen)

cara masukkan pengantin dara dalam vagina


kalo suka sila share :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...