widget

Friday, November 16, 2012

Kelebihan Wanita Yang Menjaga Dara


http://cetusanminda.files.wordpress.com/2008/11/2586624404_de163f0435.jpg 
1. Tidak perlu takut hamil di luar nikah
Dari banyak keuntungan, yang satu ini adalah yang paling jelas. Banyak perempuan yang selalu berhubungan seks selalu bimbang dengan kehamilan. Jadi jika anda seorang anak dara, nnda tidak perlu bimbang dengan hal ini. Anda juga tidak perlu pening kerana harus menjaga rutin pengambilan pil pencegah kehamilan untuk mengelakkan hamil sebelum berkahwin

2. Tidak kena infeksi menular seksual (IMS)

Perempuan yang boleh menjaga dara tentu saja tidak akan melakukan hubungan seksual yang berbahaya. Hal ini tentu saja akan menjauhkannya dari berbagai infeksi menular seksual, seperti HIV/AIDS, herpes dan kutil kelamin, sifilis (raja singa) dan gonorhea (kencing nanah).
3. Tidak ada trauma emosional dari hubungan
Cinta tidak melulu soal seks. Ada banyak hal yang boleh dilakukan pasangan belum menikah tanpa seks. Ingat, kekecewaan seksual dapat membuat Anda merasa sakit hati, stres, depresi, kesepian dan jadi pemarah.

4. Lebih bahagia

Faktanya, kebanyakan lelaki lebih menyukai menikahi perempuan yang masih dara. Perempuan yang dapat menjaga keperawanannya sampai menikah nanti cenderung memiliki pernikahan yang lebih bahagia.
Dan yang paling penting kebahagian rumah tangga yang abadi..Insyaallah bersamalah kita menjaga maruah kita sebagai wanita.Seindah perhiasan adalah wanita solehah..

gelang kristal rm5!!

gambar cara pakai masker vagina :)

ibu kolagen asli (pure marine collagen)

cara masukkan pengantin dara dalam vagina


kalo suka sila share :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...