widget

Saturday, May 21, 2011

Ritual Unik Pemain Bola Sepak Dunia

1.David James
David James hanya akan kencing ketika tidak ada seorang pun di dalam toilet kemudian dilanjutkan dengan meludah kedinding.
2.Johan Cruyff
Johan Cruyff akan membuang gula-gula getah yang dikunyahnya ke tempat lawan sebelum kick off.
3.Pele
Untuk menunjukkan penampilan terbaik,Pele harus bermain dengan jersi pasukan yang sama.Pernah pada suatu ketika dia secara tidak sedar telah memberikan jersinya itu ke seorang peminat,dan Pele menampilkan persembahan yang buruk ketika perlawanan sehingga dia meminta seseorang untuk mencari jersi miliknya.Seminggu kemudian,jersi Pele ditemukan dan dia akhirnya tampil dengan baik ketika bermain.
4.Bobby Moore
Kapten tim nasional Inggris di era 60-an hingga 70-an itu memiliki kebiasaan unik mengenakan seluar bolanya hanya setelah orang lain di bilik ganti telah selesai mengenakan pakaian mereka.
5.John Terry
Pemain Chelsea itu hanya akan kencing di toilet yang sama di Stamford Bridge. Jika ada yang menggunakannya, John Terry akan menunggu siapapun yang menggunakannya hingga selesai. John Terry juga hanya akan parking kereta di tempat yang sama.
6.Gary Neville
Gary Neville punya banyak ritual, mulai dari menggunakan tali pinggang yang sama,Kasut yang sama,aftershave juga selama satu musim penuh.Ketika ini, Gary neville berusaha mengurangi ritualnya itu.
7.Gary Lineker
Tiap pemanasan, Gary Lineker tidak akan menendang dan memasukkan bola ke gawang. Menurutnya, dia hanya akan melakukan hal itu di pertandingan. Tapi bila tidak ada gol tercipta, Gary akan mengganti kostum. Jika tidak mampu juga mencetak gol ke gawang lawan, dia akan memotong rambutnya.
8.Perancis di piala dunia 1998
Tim Perancis selalu duduk di tempat duduk yang sama di dalam bas pasukan, mendengarkan lagu Gloria Gaynor ‘I Will Survive’ di ruang ganti dan diakhiri dengan mencium kepala botak kiper Fabien Barthez oleh Laurent Blanc.
9.Mario Gomez
Mario Gomez selalu memilih toilet yang kedudukannya paling kiri. Sementara John Terry selalu menggunakan toilet yang sama. Bila toilet itu sedang dipakai, Terry akan menunggu meski toilet lain sedang kosong.
10. Sergio Goycochea
kiper Argentina Sergio Goycochea akan kencing di lapangan setiap kali dia akan menghadapi penalti.
11.Zimbabwe
Oktober 2008, Jurulatih sebuah kelab Zimbabwe, Midlands Portland Cement, meminta 17 pemainnya mandi di sungai Zambezi yang dipenuhi buaya untuk melakukan ritual pembersihan.Malangnya, hanya 16 orang yang keluar dari sungai hidup-hidup.Di pertandingan berikut, Midlands menderita kekalahan.
12.Franck Ribery
Frank Ribery adalah salah satu simbol paling terkenal ketika ini di kalangan pemain beragama Islam.Lelaki Perancis yang menjadi muslim sejak menikah dengan wanita keturunan Morocco itu selalu mengangkat kedua tangannya dan berdoa di tengah lapangan, lalu mengusapkannya ke wajah, sebelum kickoff.

gelang kristal rm5!!

gambar cara pakai masker vagina :)

ibu kolagen asli (pure marine collagen)

cara masukkan pengantin dara dalam vagina


kalo suka sila share :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...