widget

Tuesday, July 17, 2012

kesan cukur bulu kemaluan

Bulu kemaluan atau 'pubic hair' berfungsi sebagai perlindungan terhadap jangkitan kuman. menurut Ava Shamban, pakar kulit di santa Monica, California, ketika melakukan hubungan seks, bulu kemaluan berperanan untuk mencegah jangkitan sampingan yang terjadi akibat gesekan. Sekiranya anda berniat untuk menghilangkannya dengan cara 'wax' lakukan dengan sebaiknya. Manakala, menurut Lisa Materson, pakar sakit puan dari Cerdas-sinai Medical Centre, Los Angeles pula, kulit di sekitar vagina mudah terkena jangkitan. Jadi, jika tidak berhati-hati kamu berisiko untuk terkena penyakit menular seksual. mencukur bulu juga akan mengakibatkan iritasi pada kulit kemaluan. jika tidak mahu menanggung risiko, disarankan untuk memotong pendek bulu kemaluan untuk kebersihan seperti yang disarankan oleh sunnah Nabi.

http://www.trolino.com/image?id=5068          Disebutkan A’isyah radliallahu ‘anha, bahwa Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Ada sepuluh hal dari fitrah (manusia); Memangkas kumis, memelihara jenggot, bersiwak, istinsyaq (menghirup air ke dalam hidung), potong kuku, membersihkan ruas jari-jemari, mencabut bulu ketiak, mencukup bulu pubis dan istinjak (cebok) dengan air. ” (H.r. Muslim, Abu Daud, Turmudzi, Nasa’i, dan Ibn Majah).

                Selain itu dalam hadist rosul, Muhammad SAW bersabda “ Lima Hal yang termasuk sunnah fitrah adalah, Mencukur bulu kemaluan, Berkhitan, Memendekkan kumis atau merapikan bulu kumis, Mencabut bulu ketiak, Memotong kuku “ ( HR.  Jama’ah ).
Dan,

“Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam memberikan batasan waktu kepada kami untuk memotong kumis, memotong kuku, mencabuti bulu ketiak, dan mencukur bulu kemaluan, agar tidak dibiarkan lebih dari empat puluh hari.” (H.r. Muslim, Abu Daud, dan An-Nasa’i).
Dari sini setidaknya bisa kita petik beberapa pelajaran. Bahwa pekerjaan merawat diri adalah hal yang disunnnahkan oleh agama dalam hal ini Islam. Merawat diri adalah perwujudan dari rasa syukur kita kepada Allah SWT.

           Bila semuanya kita dilakukan dengan baik, maka hal yang baik pula akan kita dapat. 
Dalam tatacaranya, mencukur bulu kemaluan bisa kita gunakan gunting dan lain-lain. Sebaiknya dalam mencukur dilakukan sendiri tanpa bantuan orang lain. Jika dibantu seorang istri, dalam agama diperbolehkan karena sudah muhrimnya. Jika menyuruh orang lain, apa lagi lain jenis. Jelas ini semua diharamkan karena telah mempertontonkan aurat tubuh.

gelang kristal rm5!!

gambar cara pakai masker vagina :)

ibu kolagen asli (pure marine collagen)

cara masukkan pengantin dara dalam vagina


kalo suka sila share :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...